Fury Yakin 100.000.000 Persen Wilder KO Joshua Atau Whyte di Ronde 1

Iklan Semua Halaman. Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px.

HU-KRIM

Fury Yakin 100.000.000 Persen Wilder KO Joshua Atau Whyte di Ronde 1

MEDIA DETIL 1
Jumat, 26 Juni 2020
LAS VEGAS - Juara WBC Tyson Fury menyebut Deontay Wilder tetap petarung terbaik kedua di tinju Kelas Berat. Fury punya alasan memuji Wilder setelah dua kali pertarungan epik sebelumnya. Fury dan Wilder direncanakan menjalani trilogi pada akhir tahun ini.

Dalam duel pertama, Fury dan Wilder meraih hasil imbang 12 ronde yang kontroversial pada 1 Desember 2018. Dalam laga ulang 22 Februari 2020, Fury menghentikan Wilder dalam tujuh ronde untuk merebut gelar tinju Kelas Berat WBC di MGM Grand di Las Vegas, Amerika Serikat.

Sebelum Fury memastikan kemenangan itu, pertarungan terbesar dalam olahraga adalah duel antara Wilder dan juara tinju Kelas Berat WBA super, IBF, WBO, IBO Anthony Joshua. Jika mereka akan bertemu saat itu atau jika mereka bertemu di masa depan, Fury akan sepenuhnya mendukung Wilder untuk menjatuhkan Joshua.

’’Saya harus memberikannya kepada Wilder, dia sudah mendapatkan dan dia ingin berjuang yang terbaik. Ketika saya keluar dari ring, dia mencoba melawan Joshua dua kali (dan) itu berlangsung lama - kita semua tahu itu,’’kata Fury kepada IFL TV.

’’Mereka menawarkan dia USD80 juta untuk kesepakatan dua pertarungan, dan saya tahu beberapa orang yang melihat bukti dana dan orang-orang yang saya percayai dan dia menolaknya. Saya tidak berpikir mereka akan mendapat bayaran lebih besar- berhari-hari dari itu, mereka menolaknya karena mereka takut dagu mereka dihajar oleh Bronze Bomber,’’paparnya.


’’Wilder mengalahkan Joshua 100.000.000 persen. Wilder mengalahkan Joshua, Dillian Whyte, Jarrell Miller ... Satu sentuhan dari Bronze Bomber dan wajah mereka hilang selamanya. Wilder akan melakukan pada Whyte dan Joshua apa yang dia lakukan pada Dominic Breazeale ... dia akan membuat mereka pingsan di ronde satu.’’

’’Mereka tidak memiliki kemampuan yang saya dapatkan, ini tidak dapat disentuh. Saya hanya ingin melihat mereka bertarung karena mereka terus memanggil Wilder ini dan itu tetapi mereka tidak memiliki pertahanan dan begitu dia menyentuh mereka, mereka pergi. Bisakah mereka mengantarnya tanpa tipuan atau gerak kaki? Tolong. Mereka akan berusia 44 dan 45 pada catatannya, saya akan mendukung Wilder untuk menjatuhkan mereka pasti.’’
(aww)